Kawan PELANGI

Memanusiakan Manusia Indonesia

Catatan Kecil… (September – Oktober 2009)

Tinggalkan komentar

 

Dengan semangat Sumpah Pemuda, mari wujudkan generasi muda yg kreatif dan mandiri tanpa narkoba….. (RMT)

28 Oktober 2009 (9:50)

 

ketika hati sudah digelapkan… ketika amarah mudah dilampiaskan… masihkah pantas kita disebut manusia???

10 Oktober 2009 (19:42)

 

Bila mampu kulukis langit… akan kugores warna-warni indah… kucabik-cabik mendung… agar langit tak jatuhkan tangisnya…. sudah cukup basah negeriku oleh air mata… Bila mampu hati berdoa… setulusnya cukupkan duka ini….

5 Oktober 2009 (12:48)

 

Tuhan…terima kasih atas segala yang telah Engkau berikan… Jauhkan kami dari kesombongan karena kesuksesan yang diperoleh… Berikan kami kesabaran atas hambatan yang merintangi… 2 tahun telah terlewati… smoga terus bertahan dan berkarya….

5 Oktober 2009 (12:40)

 

apa sih yang disebut orang kaya??? ada mobil, ada rumah, ada harta berlimpah???? apalah artinya miliki semua bila enggan memberi… hanya orang miskin yang takut hartanya habis karena berbagi bagi sesama…

3 Oktober 2009 (22:16)

 

Batik adalah keindahan…. keindahan hanya dapat tercipta oleh sentuhan hati yang tulus…. bilakah kita mampu menjaga ketulusan sebagai tradisi….

2 Oktober 2009 (11:07)

 

30 September…. nggak ada alasan lagi kita saling membenci…. Generasi Millenium bukan generasi pendendam… Berbagi cinta dan kasih untuk Indonesia Lebih Baik…. tanpa narkoba… tanpa teroris… tanpa koruptor…!!!!

30 September 2009 (8:53)

 

Bos Narkoba Divonis 10 Tahun, Bebas Dalam 3 Tahun?????? apa mungkin bila aparat (Dept. Hukum dan HAM) tidak menerima suap??????? Sesungguhnya KORUPTOR & MAFIA NARKOBA adalah TERORIS krn mereka pun secara terencana membunuh generasi muda Bangsa ini….

26 September 2009 (17:53)

 

Sblmx maaf bila ada tulisan kami dianggap sdkt “nyrempet” pemerintah hingga ada yg memutuskan keluar dr friendlist DFC. Keberadaan DFC sendiri adl bukti nyata dr cinta & bakti kami kpd Bangsa & Negara ini, dg semboyan Dari Kita Oleh Kita Untuk Bangsa. DFC ada bbrp tdk sejalan dg “pemerintah” lebih sebagai ekspresi kritis komunitas muda. Perbedaan adl utk dihargai. Pelangi menjadi indah krn ragam warna.

18 September 2009 (13:46)

 

Penulis: Kawan PELANGI "Memanusiakan Manusia Indonesia"

Kawan PELANGI adalah metamorfosa dari Drug Free Community yang dideklarasikan tanggal 5 Oktober 2007 Memiliki Visi Mewujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s