Kawan PELANGI

Memanusiakan Manusia Indonesia

Hari AIDS 2014 – Family Gathering ADHA

Tinggalkan komentar

Desember bagi penggiat HIV dan AIDS merupakan bulan sibuk dengan kegiatan ritual Peringatan Hari AIDS Se-Dunia yang diperingati tiap tanggal 1 Desember. Kawan PELANGI sebagai metamorfosa dari Drug Free Community secara khusus tidak menjadikan momen wajib lagi untuk menyelenggarakan kegiatan, sesungguhnya kepedulian Kawan PELANGI pada penderita HIV dan AIDS bukan hanya sekedar ritual peringatan melainkan lebih kongkrit pada Advokasi Sosial Kesehatan mereka. Pada HAS 2014 ini DFC atau Kawan PELANGI dilibatkan dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Surabaya.

Dinas Kesehatan Kota Surabaya pada peringatan HAS 2014 mengundang DFC atau Kawan PELANGI pada dua kegiatan. Tepat 1 Desember 2014 Dinas Kesehatan Kota Surabaya mengundang ADHA dan Perempuan Positif dampingan acara Family Gathering di Puskesmas Jagir Surabaya. Hadir pada acara ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya drg. Febria Rachmanita. Pada acara ini diberikan kesempatan pada ADHA berdialog dan atau curhat dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya. Selain dialog juga ada bingkisan sembako dan boneka untuk anak-anak.  Ibu Febria kepada kami menyampaikan keinginannya pada tahun 2015 dapat menyelenggarakan Shelter untuk perempuan dan anak dengan HIV dan AIDS yang terlantar, tentunya yang berientitas Surabaya.

HAS1

HAS4

HAS3

HAS2

Penulis: Kawan PELANGI "Memanusiakan Manusia Indonesia"

Kawan PELANGI adalah metamorfosa dari Drug Free Community yang dideklarasikan tanggal 5 Oktober 2007 Memiliki Visi Mewujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s