Kawan PELANGI

Memanusiakan Manusia Indonesia

Rekening ADHA

ALDA untuk ADHA

Sejak DFC berdiri tanggal 5 Oktober 2007 tidak pernah secara langsung menggalang dana umat, hampir seluruh kegiatan dibiayai secara mandiri oleh pengurus dan relawan. Beberapa kali acara besar didukung oleh sponsorship dalam bentuk natural maupun materi sesuai kebutuhan acara.

Dalam perkembangannya DFC dituntut keadaan untuk melakukan advokasi dan pendampingan langsung pada anak-anak penderita HIV yang ternyata belum banyak tersentuh program penanggulangan HIV dan AIDS baik oleh Pemerintah dan LSM. Pendampingan anak-anak ini tentunya membutuhkan strategi yang berbeda dengan kegiatan-kegiatan DFC sebelumnya. Anak-anak membutuhkan perlakuan khusus untuk memenuhi hak dasar hidup mereka, seperti nutrisi, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, hingga jaminan perlindungan dalam bentuk rumah tempat tinggal yang layak. Sebagian besar anak-anak penderita HIV harus hidup menumpang belas kasihanorang karena kedua orang tuanya meninggal.

Atas dasar kebutuhan di atas maka pada awal tahun 2014 kami membuka Rekening ALDA untuk ADHA…

ALDA  QQ  ENDANG RINITORINI

No. Rekening 0756018086

Bank Jatim Capem Darmo

Sebagai bentuk pertanggungjawaban penggalangan dana umat, ijinkan kami melaporkan penggunaan dana secara rutin bulanan yang insya Allah kami gunakan untuk kepentingan pendampingan dan advokasi anak-anak yang memerlukan perlindungan khusus, terutama anak-anak penderita HIV dan AIDS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s