Drug Free Community

Memanusiakan Manusia Indonesia

DFC – PAN Rekreasi Bareng Anak-anak Duafa

Tinggalkan komentar

Rekreasi adalah salah satu kegiatan yang menjadi program rutin Drug Free Community untuk perempuan dan anak-anak duafa dampingan DFC. Rekreasi bagi orang mampu adalah hal yang biasa dan terjangkau, tidak bagi masyarakat duafa rekreasi adalah sesuatu yang mewah dan mahal.

Tahun 2014 dan 2015 kita rekreasi dalam kota Surabaya keliling naik bus pariwisata Pemerintah Kota Surabaya, ke Pantai Ria Kenjeran dan Kebun Bibit. Alhamdulillah awal tahun 2017 tercapailah cita-cita dan doa anak-anak untuk rekreasi ke luar kota. Bersama para Relawan yang setia mendampingi mereka selama ini kami rekreasi ke Sumber Krabyakan Lawang dan Sumber Maron Malang.

Acara rekreasi ini dapat terselenggara atas dukungan dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Bapak Zainul Luthfi (Dapil Surabaya Sidoarjo) dan Bapak Malik (Dapil Madura) dari Fraksi Partai Amanat Nasional. Dengan menyewa satu bis besar rombongan berangkat dari Rumah PAN Jawa Timur, Minggu 15 Januari 2017.

Acara rekreasi ini langsung dikoordinir oleh Ketua Drug Free Community Mila Machmudah yang biasa dipanggil anak-anak dampingan dengan Bunda Mila, yang di jajaran Pengurus Harian DPW PAN Jawa Timur adalah Wakil Sekretaris. DFC dan PAN berharap acara rekreasi ini dapat memberikan mereka kebahagiaan sehingga menjadi semangat mereka untuk bangkit dari sakit dan kesulitan hidup yang mereka alami. Selama matahari masih terbit selalu ada harapan bersinar. 

Penulis: Kawan PELANGI "Memanusiakan Manusia Indonesia"

Kawan PELANGI adalah metamorfosa dari Drug Free Community yang dideklarasikan tanggal 5 Oktober 2007 Memiliki Visi Mewujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa

Tinggalkan komentar